close
Home » , » Tewas Dikerjai Teman Saat Ulang Tahun, Padahal Sebulan Lagi Akan Menikah

Tewas Dikerjai Teman Saat Ulang Tahun, Padahal Sebulan Lagi Akan Menikah

Posted by seduhkopi.com

seduhkopi.com, Keluarga almarhum Sandy alias Gepeng yang tewas tersengat listrik akibat dikerjai teman-temannya saat ulang tahun, mengaku pasrah dengan kematian anak pertama dari dua bersaudara itu. Rencananya, setelah merayakan ulang tahun, Sandy akan menikahi kekasihnya bulan depan. (Gambar: lokasi kejadian)

Samsuri paman korban mengaku, rencana pernikahan keponakannya itu sudah dirancang dari jauh-jauh hari. Barulah pada Oktober, Sandy akan melangsungkan pernikahan.

"Saya dapat kabar itu, memang Sandy kan bekerja di sana, malam hari itu dia janjian sama teman-temannya untuk main futsal. Tapi dia malah dikerjain sebelum hari ulang tahunnya," kata Samsuri di Tangerang, Senin (26/9/2016).

Dia menuturkan, sebenarnya Sandy baru akan berulang tahun ke-23 tahun pada 27 September 2016. Namun entah karena inisiatif teman-temannya lantaran tengah berkumpul, Sandy malah dikerjai sebelum hari ulang tahunnya tiba.

"Memang dia kan orangnya ramah, supel, jadi banyak temannya. Makanya enggak nyangka bisa begini akhirnya," kata Samsuri.

Setelah jenazah Sandy dimakamkan , pihak keluarga mengaku sudah pasrah dengan kejadian tersebut . Mereka pun masih berkoordinasi dengan lurah setempat, mengenai tindakan apa yang harus dilakukan.

"Pihak orang tua sudah pasrah dengan kejadian ini, mungkin sudah menjadi takdirnya," kata Samsuri.


Sementara, pengelola lapangan futsal yang berada bersebelahan dengan area Ocean Park BSD masih menutup operasional lapangan futsal sebagai bentuk duka yang mendalam atas kejadian tersebut. Mereka baru akan beroperasi lagi ketika hasil penyelidikan polisi sudah selesai.

"Kami men unggu sampai penyelidikan polisi selesai. Sementara ini kami dapat info sudah 12 orang yang diperiksa di Polsek Serpong, dan itu teman-teman korban semua," kata Yudi, salah seorang pengelola lapangan futsal.

- top2 - bid5